gravatar

UTS Beres...

Horaaii...

UTS beres jg nih, meskipun gw rasa klo kali ini ancur banget. Kemaren OOPL ga bisa, padahal gampang tuh soal, cuma gara2 jawabannya susah jadinya gw ga ada satupun yang beres. :D

Tadi juga rada rungsing ngerjain Pemrograman Game, meski pagi tadi sempet bikin cheatsheet, sempet bingung mo ngopy cheatsheet orang tp fotocopy-an nya masih tutup.

Sebelum memeras otak, mengarang indah, menjodohkan, benar-salah, dan melatih ketajaman mata, si Ilmi dengan baik hatinya membagikan sembako pada orang-orang stress yg sedang menunggu ujian. :D. Makasih ya cokelatnya.. Met Ultah ya, moga panjang umur n bermanfaat umurnya, tambah dewasa, tambah rezeqi, tambah lebih baik aja deh semuanya.. yuu heepiii yuuu tahan heee tahan heeepi tahan birtday.. (RUBEN ONSU MODE ON)

Dan akhirnya, ketika ujian berlangsung, gw nyerah dengan saling bertukar jawaban sama si Desmon (hihi,, namanya mirip kayak sejenis Pokemon, Megamon, dan ..mon ..mon yg lainnya, termasuk Doraemon jg.)

Beres ujian, di training sama si bobby tentang JSF, Spring ama segala keribetan dengan Eclipse-ny yg bikin si bobbynya jg stress.. bisa jg si bobby ini bingung, kirain cm manusia aja yg bisa bingung... xixixi..

eh, ini gw nulis sambil ngedenger ajeng cuap-cuap mengenai kecintaannya pada Bumi dan dalam rangka Ulang Tahun Bumi yang ke ?????~ juta tahun di Prambors, itu jg dikasih tau sama si Emeh. Padahalkan, seinget gw, ajeng kan rencananya bakal cuap-cuap di RaseFM, kenapa jadi ke Prambors?

Moga lancar aja deh Jeng. "Kita buat BUMI kita tersenyum !!"

wallohu'alambishowab

gravatar

hohoho..ciri2 dosen yang sukses adalah ketika ujian, mahasiswanya duduk dengan tenang sampe abis waktu ujian.. sampe di bilang "5 menit lagi" tapi mahasiswanya kalem aja.. hehe. tanda-tanda mencari ilham dan kemarin sayangnya tu ilham gak tau kemana perginya. kalo ketemu gebukin aja ilhamnya!!

gravatar

aku menunggu mu memposting blog tentang sidang judul hari ini.. mana? kok tumben gak update..