gravatar

Ghost At School 2



Film garapan Dimas Djayadisastra, Nia Dimata dan Rizal Mantulpani, sebuah film horror yang diambil dari novel terlaris "Hantu Kampus" karya Hanung Brahmantiyo.

Menurut salah satu pakar film indonesia yang juga aktor senior perfilman indonesia Didi Pitit, "film ini akan menjadi sebuah film fenomenal kedua setelah 'Ayat-ayat Cinta', yang baru seminggu tayang dibioskop tapi sudah 3 juta tiket habis. Mungkin jika film ini diputar 1 minggu, sudah bisa mencuri perhatian 5 juta mata penonton.

Menurut rencana, film ini akan ditayangkan mulai tanggal 31 Februari tahun depan. Disamping itu juga, film ini diperankan semuanya oleh pendatang baru di dunia film. Yaitu Ajeng sebagai Sekar yang memerankan mahasiswa yang berprofesi sebagai dukun, Bobby sebagai Prabowo yang menjadi mahasiswa yang paling pintar namun cupu. Ilmi sebagai Sanni, yang menjadi mahasiswa penuh dengan gaya dan menjadi trendcenter di kampusnya, Desmon sebagai Fernanda yang memerankan sebagai mahasiswa bertubuh besar dan senang meminta uang pada teman2nya. Rama sebagai Andika, mahasiswa yang paling care pada temannya, dia suka sekali kepada Sanni. Dan Mujtahid sebagai Abdul, orang terkocak yang senang menghibur teman-temannya.

Untuk lebih jelasnya, tunggu dan saksika kehadiran film "Ghost at School 2" di bioskop2 kesayangan anda.

wallohu'alambishowab

gravatar

filmmmm akkuuuuu.., teganya a'.. masa aku dibilang dukun. disitu aku bukan dukuuun kaliii. tapih yang jaga lilin. hohohoho.. yang menentukan masa depan boby sebagai baPet. huwaaahahahahahahha..,