gravatar

Rencana minggu tgl 20 April

Rencana minggu tgl 20 April :
1. Bangun pagi-pagi
2. Pergi ke acara Rotaract jam 08.00, pake baju biru, memperingati Hari Bumi pake sepeda dari rumah.
3. Jalan-jalan

Dan, pagi ini, gw ga nepatin rencana nomor satu. Kebetulan sepeda jg dipake, jadi otomatis gw ga bs pake sepeda buat pergi ke Rotaract. Dan sebelum pergi, gw dititipin duit buat dikasihin sama sodara, otomatis dong gw ke rumah sodara dulu. Dan secara gw anak IT, sodara gw bilang "Her, klo ada waktu tolong liatin komputer. Katanya sih harus ada yg diinstall".

Secara gw jarang banget ada waktu (hehe.. maklum lah sibuk-ers!!), gw dengan bijaknya bilang "Ya udah sekarang aja!". Dan namanya udah didepan komputer, ga bakalan kerasa yang namanya setengah jam. Setelah pusing cari-cari apa yang salah dan ga gw nemuin ada yg salah di komputer itu, akhirnya gw pamit pergi.

Duh, jadi ga enak sama ajeng, soalny gw bilang pengen ikutan acara Rotaract itu. Tp apa daya, manusia merencanakan dan Tuhan yang mengijinkan. Sebenernya sih masih bisa sekarang pergi ke sana, tp malu lah, pasti sekarang lg ada di dago sambil nanem 500 tanaman, ato mungkin lg dengan segala aktifitas lainny yg gw sendiri ga tau.

======== tulisan di atas ditulisny hari minggu =======
======== tulisan di bawah ditulisny hari senin =======
Td gw telat masuk kelas, ga kira2 dong telatnya, 1 jam. Dari jadwal kuliah yg jam 09.00 gw masuk kelas jam 10.00 dengan wajah tersenyum sama dosen Dokpro ko Junet. Gila, macet banget!! (hehe.. alesan kuno. Padahal emang dari rumah jg udah jam 9 pas!), nunggu kereta api lewat, eh si kereta malah jalanny pelan banget, nenek2 bunting jg lebih cepet jalannya. Terus ditambah gw lupa ruangan mana. Yang gw inget antara lantai 5 ato lantai 4, kalo ruanganny sih inget C01.

Biar enak, gw ke lantai 5 dulu dong, ngintip2 siapa tau ada orang yg dikenal, eh salah lantai,, turunlah ke lantai 4, masih tetep salah. Turun lagi ke lantai 3,, bukan juga,, dan akhirnya dilantai 2 gw ngeliat batang idung si emeh lg ngedenger penjelasan sang dosen.

Pas masuk, dengan penuh cinta kasih, anak-anak kelas memberi applause buat gw yg bisa dateng jg di kelas. Heheh.. udah biasa gw telat mah,, bukan hal yg luar biasa.
Tp, telat emang bukan suatu kehormatan, melainkan aib,, mudah2an aj gw bs lebih disiplin lg dikemudian saat nanti.. aamiin

wallohu'alambishowab