gravatar

Setengah Semester

UTS sih udah beres minggu kemaren, tp sekarang pas liat nilai-nilai ujiannya jeblok semua.

Dokumentasi Proyek => 49
Multimedia Authoring => 61
Java Lanjut => 69
Pemrograman Game => ??

Wah, bisa-bisa semester ini ga bisa dapetin Dean's List lagi nih. Mudah-mudahan akhir semester ini semua menjadi lebih baik.

Apa emang bener kata si emeh, gw udah jarang tidur di kelas sekarang, mangkanya nilai gw pada jeblok. Heheh..

Gw emang dibiasakan dari SMU sering pulas saat guru dan dosen cuap-cuap. Disaat semua teman2 gw fokus sama apa yang diajarkan, gw focus sama mimpi gw.. begitulah gw..

Semester I kemaren jg gw masih sering tidur di kelas atow lab, biasanya sih pas mata kuliah UID, JAVA I, OOTD (kadang2), STRUKTUR DATA. Jadi, dari 8 matakuliah yg gw ambil di semester I, setengahnya gw jalanin dengan mata terpejam.

Tp, gw bersyukur banget, semester kemaren gw bisa dapet IPK dengan sangat memuaskan.
Moga aja, sebelum perkuliahan ini berakhir, gw bisa tetap mempertahankan apa yg udah gw dapetin.

"S0UND without F0CUS is just N0ISE"

wallohu'alambishowab