gravatar

Keren n Genius



Udah nonton film "Vantage Point" ?

Gw baru kemaren malem nonton ini film, dan gw sangat terkagum-kagum saat gw liat ini film. Klo ajeng ngasih nilai 8 buat "August Rush", maka gw bakalan ngasih nilai 9 buat Vantage Point.

Gw ga bisa ngebayangin gmn si sutradara ngehandle semua kejadian dalam satu waktu dan berbeda tempat, dan luar biasanya, bukan cuma dua kejadian, tapi Delapan ().

Pas pertama film main, dilihat dari sudut pandang wartawan.
Kedua, sudut pandang si "Boga Lakon"
Ketiga, orang yang ngerekam lewat handy-cam nya.
KeEmpat, polisi 1.
Kelima, teroris 1.
Keenam, teroris 2.
Ketujuh, polisi 2.
Kedelapan, presiden.

Dan semua itu tuh diambil adegannya dalam satu waktu, karena ga mungkin kalo adegan ngebom gedung dilakuin berkali-kali. Keren banget deh pokoknya. Gw ampe mikir-mikir, gimana caranya supaya si kameraman-nya ga keliatan sama kamera yang lain ya? Apa shootingnya dari jauh, terus di zoom...??!!!

Kita nggak bisa mecahin misteri di dalam film ini tanpa kita melihat semua kejadian dari pandangan orang yang berbeda. Semua pandangan kita di awal pasti bakalan salah kalau kita ga liat semua pandangan dari tiap-tiap orang dari awal sampai akhir.

Bagi yang belum nonton, cobain deh nonton ini film.

"Betapa indah sekiranya kita memiliki hati yang senantiasa terpelihara dan terawat dengan baik. sehingga hati ini bagai embun yang menggelayut di dedaunan d pagi hari; jernih, sejuk dan menyegarkan. Itulah hati yang tidak tertambat pada benda fana, tapi hanya semata kepada Allah SWT."

wallohu'alambishowab

gravatar

huw.., aku mau dong nonton.. mau pinjem filmnya juga dong.., huhuhuu..,

gravatar

ntar saia ijin dulu sama yang punya DVDnya,, yudhishaddy