gravatar

hatchih

(16:38:21) lynnross_24: "dear all... sebentar lg web untuk google, friendster, dll, akan di block mengikuti website yg sebelumnyaa, karena UU ITE bahkan YM pun kemungkinan akan di block jg karena terdapat esek2 disana... kemungkinan dlm 3 hari ini website tersebut akan di block... untuk menyetop gerakan Pemerintah lebih jauh... kita akan mengadakan gerakan demonstrasi di depan gedung MENKOMINFO... kami jg mengajak kalian smuaa, untuk bergabung sama kami... saya tunggu kalian semua jam 10 di bundaran HI !! Tolong Di repost untuk menghentikan keterbelakangan indonesia di Bidang IT [cuma send all ....., tolong diteruskan ke yg laen"


Sebuah pesan singkat yang tibatiba muncul diselasela kesibukanku mencari segenggam berlian. Ah, ga terlalu percaya sih sama pesanpesan yang muncul seperti ini, tapi toh tetep aja kudu waspada, siapa tahu emang benerbener bakal diblok juga.

Internet tanpa ada google ?!?! whatthef**k !!

Aku pikir kekuatan berinternet ada pada google (bagiku -red), dengan google semua yg dicari dengan sekejap muncul, dan memang ini tidak memiliki filter terhadap hal apa saja yang ditampilkan, semua hal baik dan tidak baik bisa didapat hanya dengan menekan satu tombol "Cari di google".

Friendster jg?? Huh, biadab. Padahalkan segi baiknya friendster bagi aku lebih banyak dibandingkan keburukannya. Di fs aku bertemu dengan 'missing guys' yg memang dr dulu sudah tidak pernah bertemu lg.

Terus, masa YM juga mau diblok?!!! Jangan gila doonk...

Sekalian aja blok penjualan komputer, notebook, handphone, kamera. Terus ga usah ada jurusan Teknik Informatika atau Fakultas Teknologi Informasi sekalian.

wallohu'alambishowab