gravatar

Cape

Ih, orang kerja tapi malah kebanyakan maennya. Udah niat pengen cepet beres ini kerjaan, sampe rela ga pulang beberapa hari tapi malahan pas udah di sini banyaknya cuma maen doang.

Gara-garanya keasikan chating ama temen. Punya temen kalong semua. Jam 11 ampe 12 malem malahan rame pada OL, ga inget besok UTS Multimedia Authoring apa ???!!!

Chatting ama si Bobby, lumayan lah banyak ilmu yang didapet dari dia. Anak IPS programmer (heheh.. sama deng, gw jg anak IPS) yang banyak banget ilmunya. Kalo ditanya ini, pasti dia tau, kalo ditanya itu, pasti dia juga tahu. Manusia aneh.

Chatting ama Ajeng, dengan segudang kegilaan dan jutaan bahan omongan bikin orang lalai aja sama kerjaannya, dia ini suka tiba-tiba ngasih berita menggemparkan.

"a herrriiiiiii......" => kata pembuka
"18 April 2008. sidang judul!!!!" => kalimat berita

DEG. Denyut jantung otomatis berhenti dong selama 3 detik. Sebenernya sama aja sih kalo liat pengumuman sendiri jg, pasti syok sendiri. Yang pasti ajeng ini orang yang sudah pasti care banget sama teman-temannya. Hatur nuhun.

Terus td disusul sama Ilmi, yang minta alamat blog gw. Ya gw kasih lah, klo dia minta gw begaya dari lantai 12 ampe B3 sih gw ogah, ga punya banyak gaya soalnya. Klo jalan ama orang ini tuh sering minder aja bawaannya, secara dia tinggi gitu loh terus gw 'kate' (sama juga kayak Ajeng, dia tinggi jg tuh)..heheh.. Ilmi ini orang cerdas n pinter, meskipun di dunia IT, n ini jg yg bikin gw tambah minder ama dia.

Terus, si fajar, ah dia mah kalo chatting suka ga nyambung, ditanya "lg dmn jar?" eh dia malah jawab "Kau bohong" terus ditanya "udah bikin cheatsheet blm?" eh dibales "mana kutahu". Dasar k*****g.. tp dia tuh cerdas jg, gw klo nanya2 software (hack || security) and virus sama dia orang yang tepat.

si Rama juga, dia sempet bilang "geboooiii" tp sayang, waktu itu gw lg maen game AOE jadinya pas udahan maen game si Ramanya udah off duluan. Jadi ga enak sama si Rama, dia td nyariin, tp gara-gara gw jg nyariin dia jd malah ga ketemu. Communication is the most important things!!

MEreka-mereka ini udah cukup bikin gw lalai ngerjain RubyOnRails, but it's suit. Gw dapet pengalaman lebih dari mereka. Frends never end. Thanks a huge my all friends. Dan sampe jam 2.11 pagi, gw nyerah, demi UTS jam 3 sore nanti, gw harus istirahat. BISMIKA ALLOHUMMA AHYAA WABISMIKA AAMUUT

"Sayur asem, bukan berarti makan asemnya seperti halnya sayur kacang"

wallohu'alambishowab

gravatar

adduuhh gimana yah.., aku jadi gag enak disebut-sebut namanya di blogs..

bisi terkenal aku mah a'.., sok gak enak teh kalo udah gitu. ntar teh dibilang sombong, dibilang jadi lupa temen.. (apa sih??)

hehe.., jangan khawatir. diantara 6 orang itu, aku adalah satu2nya yang berbadan kurus, kecil dan paling mini.

da bandingannya desmon, emeh, ilmy atuhh.. 3 orang itu makannya pupuk kayanya. jadi cepet tinggi, kaya taneman!