gravatar

Tragedi 110508

Dengan kebaikan hati gue yang udah dari kecil gue rawat ampe sekarang, gue bermaksud buat ngebenerin komputer kakak gue yang secara tragis berhasil rusak nggak bisa di install lagi dengan windows bajakan yang udah lama gue pake.

Tiap kali install ulang, pas tengah-tengah install itu jendela, tiba-tiba langsung mengeluarkan besot (blue screen -red.) dan tragedi itu terjadi berulang kali sampai install windows tidak pernah beres.

Dengan elmu gue dibidang perkomputeran yang gue dapet semenjak bertapa di gunung Salak, gue coba install pake windows cupu nan unsecure, windows98. Pas mo ngisi serial number *yg dulu itu serial number buat win98 gue hafal diluar kepala* sekarang udah ga ada dimemori otak gue, kepaksa gue buka pake acerbook gue itu CD win98, berharap ada file bernama serial.txt.

Dan memang benar ada!

Tp, itu semua bukan lah masalah utamanya. Pas gue masukin itu CD win98, acerbook gue mendadak lemot tak tertahankan. Dengan pengalaman gue lalu lalang di dunia persilatan,, gue lakuin restart pada acerbook gue. Dan tiba tiba.. pas startup baru sekian detik.. antivir gue kalah dan mendadak ribut dengan bunyi peringatan ada virus. VIRUS!! aargghh....

Beberapa file exe gue di drive C mendadak dituduh virus oleh itu antivir, sekian banyak program yg udah gue install didalemnya pun kini tidak berdaya harus dihapus oleh antivir. Yah, gimana lagi,, gue nyerah! Gue mau install ulang lagi aja winXP bajakan gue ini. Kau memang kejam duhai virus..

Itu tragedi pertama,, selanjutnya di komputer kakak gue, yang dahulu jadi kompi gue sebelum gue dapet pasangan baru, acerbook. Gue udah nyimpen banyak data-data penting ama semua koleksi-koleksi gue yg berharga di itu kompi. Tp, ga diduga! Hardisk 120GB yg udah penuh 3/4nya itu terhapus semua beserta data gue, kakak gue, ortu, temen, kerjaan, lagu, film, dst, dsb, dll.

HUAAAHHH!!! *menangis darah dengan histeris*

Sampai berita ini diturunkan, kompi itu masih menjalani operasi di ruang rawat darurat temen kakak gue. Gue nyerah! kapok pake win98.

huh,,

wallohu'alambishowab