gravatar

Sebelas = 11

Ada apa dengan 11 ? Ryan Gigs kah? ?!?!

yup! anda tepat sekali..

11 adalah tanggal dimana gue ketemu dengan si neng, dan 11 itu adalah tanggal gue (dan si neng nya juga tentunya!) sepakat menempuh jalan bersama, menghadapi semua halang rintang yang menghadang.. :D

Kemarin minggu, gue ga sengaja ngajak si neng memperingati hari jadi qt yang ke .. mm.. *mikir* mm... *ngitung-ngitung*.. berapa ya.. kalo ga salah sih 34bulan.. :D ke WaroengSteak (mengenang masa muda dulu,,)

Dengan adanya celebration yang jarang sekali terjadi ini *ruben onsu mode on*, gue harap moga aja gue bisa ngebahagiain si neng,, dan kita pun bahagia sekali hari itu..

wallohu'alambishowab

gravatar

11 ituuuuuh ulang tahunnya ajeng loooh.. 1111.. alias 11 november. tanggal yang luar biasa cantik bukan?? secantik orangnya.. **makasih jangan dipuji terus ahh..