gravatar

SRS - QA - USER MANUAL - DA*N !!

Abis ngejalanin matakuliah dokpro oleh Bapak Dokumentasi Proyek Sedunia, Junaedi, gue dan gerombolan kelompok satu mulai sepakat buat ngerjain laporan DokPro bareng-bareng di kediaman Maqiw di daerah Buah Batu.

Dengan kesadaran gue akan pentingnya lulus dari Maranatha,*yg paling penting sih cepet lulus biar terbebas dari segala pembayarannya yg nguras abis sawah gue dikampung :D* gue kepaksa ngebolos beberapa jam dari kerja. Berharap itu laporan bisa diselesaikan maksimal sore.

Dengan kerjasama tim yg cerdas dan solid, kita semua masing-masing ngeberesin tugasnya. Tanpa terasa, penderitaan ini bikin gue ga nyadar kalo sore lewat sudah. Gue bolos satu hari deh kerja. *demi kalian juga kan teman2* Malampun lewat, tugas masih numpuk. Si Kapten, Hendra Kusnandar, udah puyeng bolakbalik ngecek masing2 anggotanya.

Matahari udah ngilang, bintang udah pada bersinar. Tp tugas masih belun kelar. Si Adjie, yg kebagian ngegabung semua kerjaan anak2 dan ngatur biar sama formatnya semua mulai hilang kekuatannya. Alhasil, gue lah orang pertama yang ditunjuk sang kapten buat nerusin kerjaan si Adjie. Gue gabung itu semua kerjaan anak2, dan emang ga gampang n ga mudah, bukan cuma banyak aja, tp jg ribet.

Alhasil, ampe jam 1 malem, semua kerjaan sukse beres. Dan gue sukses pulang kerumah tepat jam 1.30 pagi. Lelahnya..

wallohu'alambishowab

gravatar

hoahaha.. ternyata ada yang lebih edan,. kelompok aq mah ampe jam set 9 malem jadi jurig kampus..
berbekal dengan kesotoyan dan kepintaran anak2 yang muncul secara tiba2 dan terpaksa, akhirnya tugas beres juga..
bener2 dah 2 sks yg menyusahkan,. hee