gravatar

Bulan ini..

Kegiatan bulan April kemarin yang sempat menyita hampir seperempat hari gue dengan mata terbuka dan pikiran diperes, ternyata masih menjadi kebiasaan gue tiap harinya di awal-awal bulan Mei sekarang.

Segudang tugas kuliah, yang masing-masing matakuliah sepakat buat mengganti UAS dengan tugas kelompok, ternyata semakin menyita waktu idup gue jadi makin ga kerasa buat dijalaninnya. Belum ditambah semua kerjaan gue di kantor yang tiap hari makin kerasa banyak. Ah,, lengkap lah semua penderitaan ini..

Bingung pas milih apa yang mesti dikerjakan terlebih dahulu. Kadang pas kerja, gue mikirin tugas kuliah, dan ga jarang sebaliknya. Sibuk ngerjain kerjaan, eh, ga nyadar kalo ada tugas kuliah yang mesti dikumpulin besok, dan tugasnya itu ga sedikit dan ga mudah buat dikerjain dalam satu jam saja.

Tp itu semua seakan jadi kesenangan sendiri buat gue yang tiap kali gue ngerasa cape, gue selalu bilang "Mumpung masih muda boi, ntar klo udah tua ga bisa begadang-begadang, udah ga ada tenaga. Masa muda buat cape, biar tua nanti kita nikmatin smua hasil keringat kita"

Jadi inget salah satu kalimat yg tertulis di blognya Agah, "YUK KITA BERUSAHA MENJADI manusia yang selalu dapat memberi, memberi, dan memberi tapi tidak pernah kehabisan
DARIPADA HARUS mencari, mencari, dan mencari tapi tidak pernah merasa cukup SEMOGA, AMIEN...".

http://www.tetepsemangatboi.go.id

wallohu'alambishowab