gravatar

Kalimantan

Belum pernah keluar pulau Jawa, eh pas sekalinya keluar pulau Jawa harus ke Kalimantan. Yang lebih parahnya lagi adalah, tanpa persiapan apapun.

Jadi, pas jam 09.30 sebelum gw brangkat ke kampus untuk menunaikan salah satu kewajiban menjadi seorang anak bangsa yang berilmu pengetahuan dalam rangka mencerdaskan bangsa alias kuliah. Sang Boss meminta gw buat ikut menemani ke Kalimantan dengan tujuan presentasi project yang udah dibuat.

Gw diminta buat ngedampingin beliau, dengan maksud untuk memastikan agar supaya project itu tidak ada error. hiks.. itu projectnya kan emang blum beres, jadi secara si errornya emang banyak pisaaaan... aarrgghhh....

Dengan keimanan dan ketaqwaan yang gw miliki yang udah ditanamkan oleh ibu bapak gw sejak gw mendekam 9bulan di kandungan ibu gw, gw setujui semua yang diminta oleh sang Bozz.

Dengan sisa-sisa pulsa yang ada di kartu Esia gw, gw bilang sama ibu dan si neng klo gw kudu ke Kalimantan buat beberapa hari.

Dan gw mesti ninggalin perkuliahan gw buat beberapa hari ini dengan terpaksa,, padahal kuliah2 sekarang tuh banyaknya presentasi kelompok buat ngegantiin nilai UAS.. Moga aja ada pertimbangan buat gw yg ga bisa ikut berpresentasi di depan dosen.


duh kangen juga nih sama bandung dan semua isinya... :(

[Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur]

wallohu'alambishowab