gravatar

Salah masuk

Pas gue masih berseragamkan ijo-ijo (secara dulu pas kuliah tiap hari senin-kamis kudu pake seragam, yang dibilang direktur kampusnya sih, katanya sebagai identitas yang membedakan dengan kampus lain!! weks :p ), gue sering maen ke kosan temen gw.

Orangnya tuh jorok sejorok jorok nya. Sampe sampe itu cangcuts yg ketika dibeliin mamanya berwarna putih, sekarang udah berubah coklat. Bukannya karena udah lama, tp karena udah dua minggu ga diganti ganti.. ijay yaks!! :-&

Gue bukannya homo, yang pernah ngebuka celana dalam dia, dan gue jg bukan orang yang pernah pinjem cangcutsnya,, aiih.. jijay bajay najiz bleuh cuih uogk.. tp gue pernah ngeliat aja dia cuma pake cangcuts (secara, udah biasa bwat cowo yg namanya buka bukaan, so, plis don misunderstending ol rait!!)

Dia pernah tuh pas mau kencing, yang wc nya tuh disatuin sama wc yg punya kosan, dia selonong aja masuk ke itu kamar mandi. Pas udah masuk, dengan tanpa permisi dia langsung mengunci pintunya dan pas dia mau mulai ngambil kuda-kuda, eh,,, ada bapak kos yang udah duluan nempatin itu wc.

Dengan muka tebal dan senyum mautnya, langsung dia keluar dari itu kamar, berharap ga ada yang salah kira tentang apa yang sudah dilakukan seorang bapak kos terhadap anak kosnya. Atau mungkin memang telah terjadi sesuatu yang tidak dia ceritakan dan hanya menjadi rahasia dia dan si bapak kos.

huh.. kangen juga masa-masa dahulu..

wallohu'alambishowab