gravatar

new hope for new better living

Happy New Year 2008 ..
"that's just a new day at a week of months, but there's a lot of wishes and hopes from our deeper heart, for the better living"

walaupun kemaren ga kemana-mana di malam tahun baru, karena ternyata semua rencana yang sudah dipersiapkan hanyalah sebuah rencana yang akan terlaksana karena ijin ALLOH swt..

mendadak saya hendak menjemput sang pujaan hati, ternyata beliau dilanda sakit flu yang sangat tidak mungkin untuk dilakukannya perjalanan menyambut tahun baru..

malam tahun baru akhirnya di ramaikan di rumah saja, dengan bantuan televisi dan berbagai acaranya cukup menambah malam tahun baru meriah.

hujan yang terus turun di malam kemaren, membuat saya memanjatkan rasa syukur karena saya tidak harus basah-basahan yang bisa membuat saya sakit esok harinya.

hari ini cuma hari biasa di dalam satu minggu dan di dalam bulan-bulan dalam setahun, tapi di hari ini terdapat banyak harapan dan doa yang terpanjatkan untuk ....

Mudah-mudahan tahun ini semua yang belum tercapai bisa diraih

Moga semua rencana-rencana di tahun ini bisa dilaksanakan dengan lancar

Moga semua kesalahan tahun 2007 dan sebelumnya bisa di perbaiki di tahun ini

Moga semua bencana yang terjadi di tahun 2007 dan sebelumnya tidak akan menggoreskan tinta hitam di lembaran tahun 2008 yang masih putih

Aamiin..

wallohu'alambishowab