gravatar

Sarung Bantal vs Pertamax

Deg-degan dari mulai berangkat di kost-an sampe kantor, soalnya bensin motor gw tinggal dikit lagi. Indikator bensin motor Karisma gw tinggal dua strip, padahal dari jakarta pusat berangkat, baru isi bensin di jakarta selatan.

Pas nyampe pom bensin, gw dilayanin sama cewe *rata2 pengisi bensin sekarang emang ada ceweny yah*, langsung aja tuh gw buka tutup tangki bensin motor di bawah jok motor. Dari balik jok itu, terlihat bagasi motor gw dengan sekian banyak perkakas di dalamnya.



Cewe Pengisi Bensin : "Bawa sarung bantal pak ?!?!?"

gatau nanya ato cuma ngeledek tuh.. gw jawab aj..

aageboi : "Iya, buat nyarungin motor biar gak kepanasan" ***waduk mode on***

Kenapa gak bilang "Bawa rantai anjing pak?" ato "Ini motor apa gudang pak?" sekalian !!

wallohu'alambishowab

gravatar

wkwkwkwk :) karunya eta teh hayang diajakan ngobrol aa geboi :D