gravatar

Dahsyatnya Miyabi

Hingar bingarnya berita akan dibuatnya film berjudul "Menculik Miyabi" (Kidnapping Miyabi) memberikan sekian banyak tanggapan dari berbagai kalangan, berbagai media. Media berita online nomor wahid detikcom pun tak luput dari pemberitaan teraktual menyoal Bintang Film Porno terkenal asal Jepang, Maria Ozawa atau yang sering disebut juga Miyabi.



Luar biasa memang Miyabi. Meskipun status ketenaran yang dia miliki dianggap "tabu" oleh sebagian orang, tetapi dia mampu menyihir jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia tentunya. Betul tidak?

Bisa dibilang, hampir semua laki-laki di Indonesia mengetahui siapa itu Maria Ozawa aka Miyabi. Dan, adalah mungkin sekali, kedatangan dia ke Indonesia akan semakin melambungkan nama Miyabi semakin tinggi, hingga anak kecil akan tahu siapa Miyabi. Bisa jadi, semua orang akan mencari lebih dalam lagi sosok perempuan keturunan Jepang, Perancis, dan Kanada ini melalui berbagai media.



Gw sendiri gatau gimana nantinya setelah anak-anak kecil, dengan mudahnya menemukan foto-foto seorang Miyabi hanya dengan menuliskan kata kunci "Miyabi" di Google. Dalam hitungan 0.04 detik, sekitar 217,000 buah pencarian gambar dan 0.05 detik 2,780,000 situs, sukses di temukan oleh Situs Nomor Wahid versi Alexa ini.

Dahsyat!!!

Pastinya para pembuat film ini sedang berkhayal setinggi langit, tentang keuntungan yang akan dia dapatkan dari produksi film dengan budget puluhan Milyar ini, karena begitu banyak kaum Adam yang pasti ingin menyaksikan idolanya tampil dalam cerita yang segar. Tapi, apakah mereka tidak memperhatikan dampak pada moral tunas bangsa ini?



Bukan maksud gw sok suci, jujur, gw juga suka sama Miyabi, tapi cukuplah ketenaran dia dinikmati oleh segelintir orang, jangan sampai meracuni pikiran anak-anak kecil.

Miyabi sendiri dikabarkan akan melakukan syuting di indonesia selama lima hari, dari tanggal 15-22 Oktober 2009. Pasti bakalan banyak orang yang datang buat sekedar melihat wajahnya secara langsung.