gravatar

Bulan Penuh Ampunan

Alhamdulillah, 2 hari puasa udah dijalanin tapi gw ngerasa puasa kemaren2 masih sama aja kayak tahun2 sebelumnya malah bisa dikatain lebih rendah kadarnya.
Tahun ini ga kerasa tiap jam ngejalanin puasanya, karena tiap jamnya gw disibukkan di depan komputer jadinya waktu sejam ga akan kerasa sama sekali, apalagi buat maen game ga akan kerasa seharian di depan komputer.

Cuma sayang aja yah, kesempatan yang sebulan sekali dalam setahun dimana setiap amal kebajikan kita akan berlipat 10x, masa cuma dipake buat maen game!! Tapi emang ngejalanin puasa dengan full ibadah adalah hal yang berat, dan memang itu ga di anjurin buat dijalanin di awal2 bulan ramadhan. Soalnya, klo awal ramadhan kita terus di porsir ntarnya di akhir2 ramadhan capek, justru di akhir2 ramadhan yg mestinya banyak beribadah.

Yah, dua hari puasa kemarin gw jalanin waktu menunggu berbuka dengan kegiatan Maen FM2008.. hehe.. sebuah kegiatan positif mengasah skill memimpin sebuah klub sepak bola. Siapa tau ntar ngirim lamaran buat jadi manager Persib, kan udah ada pengalaman jadi manager club, hahaha,, *stop ngomongin game*. Gw ga mau dong gini2 terus, mangkanya gw bertekad buat hari2 selanjutnya gw kurangi jatah maen game dan diganti dengan kegiatan positif lainnya, seperti Ngerjain Skripsi (ooh.. skripsi membunuhku.. aarrghh).. tapi mau di biarin gimanapun juga, itu skripsi emang harus dikerjain, jadi 'mau gak mau, kudu!!!'.

Yah, setelah bergelut dengan Visio beberapa hari, akhirnya ada kemajuan juga skripsi gw, usecase-activity-sequence berhasil gw bikin dengan peluh dan banting tulang meskipun statusnya masih samar2. Yah, moga semua kegiatan gw di bulan ini bisa nambahin berat timbangan amal gw, meskipun gw nyadar klo berat dosa gw gede banget.

wallohu'alambishowab