gravatar

Report Paku Haji

Dengan jiwa keremajaannya, kami semua yang udah bisa dibilang cukup umur buat disebut orang dewasa dengan kepercayaan dirinya menginjakkan kaki di sebuah Taman Bermain Paku Haji Cimahi yang kebanyakan dihuni oleh anak2 dibawah umur.

Namun bukan berarti itu objek wisata khusus anak-anak, toh permainannya pun ada yang ditujukan buat anak 5tahun lebih seperti ATV. Untung aja ini permainan bikin acara liburan anak X-tensi Marnath tambah seru, soalnya pas kaki gue nginjek tanah di gerbang selamat datang, gue udah nangkep wajah anak2 yang cukup kecewa atas sarang Emeh yang mengusulkan buat ke Paku Haji ini, lantaran anak2 kecil kontan berlari-larian ke sana kemari yang bikin imej anak2 kalo ini tempat buat anak kecil.

Wajah si senior, Hendra, nampak muram kecewa sambil duduk di atas kursi batu dibawah tali Flying Fox. Dia nampak enggan buat ngikutin Emeh, Desmon, Rama, Sakti, Pa Budi and 2 girls yang riang gembira membuang 15ribu buat meluncur di Flying Fox, juga ga niat banget ngeluarin 10ribu buat naik kuda satu puteran seperti yang dilakukan rata-rata mahasiwa Marnath disana. Gue juga sama kayak Hendra, ga naek Flyingfox maupun Kuda, tapi alasannya ga sama dengan Hendra, alasan gue karena GA ADA DANA!. Gile aja brur, mahal banget tuh ongkosnya, ga sebanding dengan apa yg bakal gue dapet klo gue ngeluarin duit sebesar itu.

Gue cuma berani ngeluarin 25rb buat naek ATV, yang notabene gue blm pernah naek yg kayak gituan. Jadi, ga masalah dong kalo gue langsung nabrak sana-nabrak sini pas yang laen udah hampir satu puteran, gue cuma baru jalan beberapa senti. Gue selalu aja lupa belok, gue fokusnya ke cara nge-Gas sama nge-Rem tu ATV. Kadang gue lupa kalo itu rem dan inget sama kopling. Alhasil di kelompok pertama yang balapan ATV itu, gue anak bawang yg paling ga bisa diantara yg laen.

Yah lumayan lah,, buat nambah pengalaman, siapa tau besok2 hari gue dikasih ATV, jadi gue udah bisa ngejalaninnya.. hehe..

Dengan perut keroncong, kita semua rela nahan kelaparan selama hampir 2jam buat makan nasi liwet di dagopakar. Gue nyesel banget ga makan yang banyak klo tau itu makan2 dibayarin sama si Rama.. hehehe.. makasih Ma, and Happy birthday juga deh (soalnya kata si Rama, itu traktiran buat acara ulang taun dia.)








ini foto acara liburan ke Paku Haji ituh.. lihat foto

Teman,, kapan kita jalan2 lagi...

wallohu'alambishowab