gravatar

Pojok Marnatha

Niat mo bimbingan BAB I sama Dosen Pembimbing gue Pa Tjatur, dan ternyata setelah ditunggu-tunggu beliau tidak kunjung menampakkan batangnya (batang idungnya -red), gue bermaksud ngibur diri gue sendiri dengan berkeliling kampus gue ke tempat-tempat yg blm pernah gue injek-injek.
Jepratz!! Jepretz!!
Karena, jadwal kuliah gue udah ga ada, tinggal nunggu UAS, dan kegiatan gue selanjutnya di kampus ini cuman nyari Dosen Pembimbing gue buat minta tandatangan.. :D

So, udah ga ada cerita lg gue tidur2 di kelas Pa Andi, Bu Diana, Pa Niko dan beberapa dosen yg pernah gue 'tidurin' jam kuliahnya. Gue tidur bukan karena mereka ngebosenin ngajarnya, itu emang karena guenya punya gejala stadium 3,5 Pelor (Nempel Molor), yg udah gue pelihara semenjak gue numpang di dalem rahim mama gue. :D

And the time passed by....
Miss all the memories,,


Sarana transportasi alternatif antar lantai



Taman tengah-tengah kampus



....



Tanjakan/Turunan ?



Lorong seram !!



Taman di pojok kampus, yg selama kurang lebih setahun gue kuliah di Marnat, gue br liat ini taman, secara gue kuliah di GWM dan blm pernah nginjek fak. Kedokteran.



...



Me and The Alone

wallohu'alambishowab