gravatar

Belajar dari Waktu

Gw skrg harus lebih ati-ati lagi dalam ngelakuin segala sesuatu. Segala sesuatu yang dilakukan dengan tergesa-gesa hasilnya ga akan optimal dan kadang bikin smua sia-sia.

Semua yang mo dilakuin harus udah ada dalam rencana dan ga bisa dilakukan begitu aja hanya dengan pemikiran beberapa menit doang.

Udah banyak banget gw nyesel atas apa yang gw lakuin dengan tergesa-gesa.

Satu, gw nyesel beli handphone CDMA yang gw beli pas gw disuruh beli handphone buat kakak gw yang kebetulan pas hari terakhir pameran. Emang sih harga pas pameran lumayan jauh ama harga aslinya, jadi ga salah kalo kakak gw pengen beli ntu handphone.

Pas nyari2 handphone, gw sekalian nanya2 handphone CDMA yang emang gw pengen punya dari dlu CDMA biar murah telpon2an.

Dan gw kesemsem tuh ama salah satu handphone anyar dengan desain yang lumayan keren lah, dan sialnya lagi gw pas bawa uang pas-pas-an ama itu harga handphone.

Muter-muter otak gw mikir biar uang yang gw punya bisa pas ama itu harga handphone. Dan ternyata duit gw cukup!!!

dengan sedikit acara tawar menawar, akhirnya gw deal dengan harga 420,000 ditambah kartu CDMA sekalian.

Dan ternyata, pas pulang kerumah, si handphone mendadak ga bisa nelpon. Besok lusa gw baru bs ngadu dan gw harus nyabar seminggu buwat ga make dulu itu HP.

Sedih banget deh, dan setelah gw ngambil, ada lagi masalah, si HP rusak LCD nya :((

Gw seneng sih itu HP di ganti baru ama perusahaan HP nya, :))

Tapi, masalah ga berakhir di situ. Sekarang HP gw ancur kacanya, gw ga sengaja neken itu HP ampe pecah si kaca. :((

Ga tau nih gimana nasih HP gw, apa masih bisa di ganti ato nggak.

wallohu'alambishowab