gravatar

a new life

Kegiatan sehari-hari gw skrg dah ga byk berarti nih. Semenjak gw diputusin sm kantor gw, tiap hari cuma hardolin doang kerjanya. Dah ga ada tuh bangun pagi, mandi, pake kemeja lengan panjang tiap hari senin dan selasa ato lengan pendek di hari rabu dan kamis ato batik di hari jumat. Duh, kangen juga yah aktifitas menjenuhkan seperti dulu. Hidup gw sekarang, gw yang ngatur. Mo bangun siang, gak mandi seharian, pake kaos oblong hari senin sampe kamis, pake tengtop hari jumat, gak pake cd kemana-mana, ga ada yg ngelarang karena di rumah gw gak pake SOP alias Standar Operating Procedural yang suka di gembar-gemborin sama manager HRD d kantor gw dl.

Miris jg yah klo dipikir-pikir.. kemaren gw kuliah sambil kerja, pas kuliah beres gw malah nganggur. Kayaknya rezeki gw kerja kemaren tuh emang buat kuliah. Apa gw kudu nerusin S2 biar gw kerja lg.. hehe.. bisa juga sih pas gw kerja kmaren gw gak ngeluarin 2,5% hak orang laen dari penghasilan gw, jadinya diambil tuh penghasilan gw dengan paksa begini.

Tapi bagaimanapun jg, 'anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu'. Makan gak makan asal kumpul.. hidup terus berjalan.. dan gw harus pake waktu yang gak akan kembali ini.

Cari kerja....

wallohu'alambishowab

gravatar

hahahahah,,,, selamat2... semoga menjadi keluarga sakianh mawadah dan marohmah... selamat menempuh hidup baru..