gravatar

Menulis

Bagi gw, yg gw rasa adalah orang jenis intovert, berbicara adalah hal yang sukar untuk dilakukan. Untuk urusan yang satu ini gw nyerah deh. Dalam suatu perkumpulan bukan hal yang aneh jika gw adalah orang yang paling banyak diam, dan dalam hal ini 'diam bukan adalah emas', karena gw nyadar kalo diem gw tuh ga bikin guna..

wallohu'alambishowab

gravatar

"diam bukan adalah emas"? wah ga paham nih ilmu untuk mengerti ungkapan diatas...
oh ya untuk blogger bandung, ada kumpul2 rutin yang biasa diadain untuk saling kenal blogger bandung...ikutan ya....!

gravatar

wah... maneh mah lain diam meren, ngalamun maneh mah,, trus lamu aya laler di capluk we... heheh trus maneh mah lamun keur diam teh pasti keur sare...

gravatar

sigh.. bener2 gak setuju sama postingan yang inih! a'heri diem ya berarti tidur. itu ajah..